Balon Tepuk Suporter

Apa Itu Balon Tepuk Suporter yang Viral?

Terdapat jenis balon yang viral bersamaan dengan event piala dunia dan beberapa lomba kejuaraan bidang olahraga. Biasanya, orang menyebut balon ini sebagai balon tepuk suporter. Nah, apa itu balon suporter?

Jika kita perhatikan lagi, mengapa setiap event perlombaan selalu ramai, heboh, dan penuh semangat? Rupanya salah satu yang menjadi faktor adalah karena keberadaan balon supporter.

Balon yang biasa dikenal dengan balon tepuk ini berada dalam genggaman supporter berbagai event perlombaan. Bernama balon tepuk karena menggunakannya memang dengan cara menepukkan antara satu balon dengan balon yang lain.

Saat kedua balon beradu, suara yang khas akan terdengar dari sana. Suara berdebum yang akan memberikan semangat dan memeriahkan acara. Biasanya tepukan balon berguna untuk menggantikan tepukan tangan agar terdengar lebih jelas dan keras.

Event piala dunia 2022 juga tidak lepas dari kemeriahan balon supporter ini. Beberapa supporter dari berbagai negara menggunakan balon ini untuk memberikan dukungan kepada tim yang bermain.

Mengapa Menggunakan Balon Tepuk Suporter?

Sebenarnya kegunaan balon tepuk tidak terbatas pada event perlombaan saja. Jika Anda mengadakan event yang lain seperti konser atau bincang-bincang di panggung, audien juga bisa menggunakan balon ini.

Balon supporter biasanya terbuat dari bahan PVC sehingga berbahan kuat dan tidak mudah robek. Saat kedua balon dengan bahan ini saling beradu, suara keras akan tercipta. Dari suara itulah kehebohan akan semakin memeriahkan acara.

Tidak hanya untuk memeriahkan, balon supporter juga bisa menjadi ajang promosi. Anda bisa melakukan request pada desain balon. Dengan begitu publik akan melihat apa yang akan Anda promosikan melalui balon itu.

Sebagai supporter bola, balon ini tentu bisa menunjukkan identitas tim dari negara mana yang kita dukung. Begitu pula pada jenis perlombaan yang lain seperti bulu tangkis, tenis meja, dan lain sebagainya.

Jika menggunakannya dalam sebuah event, Anda bisa menunjukkan logo perusahaan. Selain itu Anda juga bisa mengidentikkan warna balon dengan warna logo perusahaan Anda agar orang lain mudah mengingatnya.

Selain logo perusahaan, Anda juga bisa memanfaatkan balon supporter untuk mempromosikan produk. Bisa dengan mencantumkan nama, gambar, atau ciri khas produk pada balon supporter.

Berapa Harga Balon Suporter?

Setelah mengetahui apa itu balon suporter, selanjutnya Anda bisa memutuskan untuk menggunakan balon tepuk dalam sebuah event dan itu adalah pilihan yang tepat. Selanjutnya adalah menemukan penyedia jasa pembuatan balon supporter yang tepat, baik dari segi harga maupun kualitas.

Pastikan Anda memilih perusahaan penyedia jasa yang jelas. Perhatikan portofolio perusahaan dan contoh kualitas balon supporter. Tanyakan bahan yang digunakan dan pastikan bahan tersebut adalah PVC.

Selain itu, Anda juga perlu membandingkan harga pada setiap penyedia layanan pembuatan balon supporter. Ingat, bahwa harga yang murah belum tentu menunjukkan kualitas yang rendah. Begitupun dengan harga yang mahal belum tentu menunjukkan kualitas yang tinggi.

Biasanya kisaran harga balon tepuk suporter menyesuaikan dengan jumlah balon yang kita pesan. Semakin banyak jumlah balon yang kita pesan, maka akan semakin rendah harganya. Hal ini berkaitan dengan kegiatan produksi balon yang perusahaan lakukan.

Rata-rata kisaran harga balon supporter adalah Rp 7.000 sampai Rp 9.000 per balon setiap pemesanan 100 pcs balon. Semakin banyak pesanan, semakin rendah pula harganya. Satuan balon dengan pemesanan sekitar 50.000 pcs bahkan hanya berkisar Rp 2.000 sampai Rp 3.000 saja.

Anda sudah mengenal apa itu balon supporter, maka tidak perlu ragu lagi untuk melakukan pemesanan. Manfaatkan balon ini untuk memeriahkan setiap acara dan perlombaan yang Anda selenggarakan.

Posts created 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas