Keuntungan Layanan Rental Mobil Untuk Operasional Kantor

Setiap bisnis dan kantor pasti membutuhkan kendaraan operasional. Untuk kebutuhan kendaraan operasional di level manajemen, staff, tamu, logistik dan kegiatan lainnya.

Besarnya investasi kendaraan operasional membuat perusahaan harus melakukan perhitungan yang tepat sebelum memutuskan untuk membeli kendaraan operasional. Salah perhitungan, neraca bisa membengkak karena investasi di mobil.

Menanggapi permasalahan mobil operasional kantor, menggunakan jasa rental mobil bisa menjadi solusi yang pasti. Berikut beberapa keuntungan menggunakan jasa rental mobil daripada membeli banyak mobil untuk operasional.

1. Tidak perlu mengeluarkan uang banyak

Dibutuhkan ratusan juta rupiah untuk setiap unit kendaraan kerja. Dalam hal menyewa, perusahaan hanya perlu mengeluarkan beberapa juta untuk kontrak satu bulan hingga satu tahun.

Modal pembelian satu mobil bisa dialokasikan untuk sewa beberapa mobil dalam jangka waktu yang cukup lama. Selain lebih hemat biaya, perusahaan juga bisa lebih fokus mengembangkan bisnisnya.

2. Tidak perlu bayar pajak dan urus asuransi

Perusahaan tidak perlu lagi repot dengan dokumen tahunan mobil dan pajak karena segala sesuatu yang mungkin dikenakan oleh penyedia jasa sewa mobil. Dalam hal asuransi, perusahaan tidak perlu melaporkan, mengelola dan mengklaim karena semuanya sudah dilakukan oleh penyedia jasa rental mobil.

3. Hemat biaya perawatan

Perusahaan tidak perlu lagi repot mengalokasikan dana untuk biaya perawatan kendaraan, pembelian suku cadang jika terjadi kerusakan, dan lainnya. Sekali lagi, itu adalah tanggung jawab penyedia layanan sewa mobil. Perusahaan yang mengetahui penggunaan kendaraan untuk operasional pelayanan.

4. Kondisi mobil selalu prima

Karena pemeliharaan adalah bidang penyedia layanan, mereka pasti akan selalu memeriksa kendaraan sebelum digunakan oleh perusahaan rental. Selain itu, kebanyakan mobil sewaan juga merupakan mobil dengan seri dan tipe baru. Jika ada masalah, ganti saja ke mobil lain.

5. Pengemudi dan Parkir

Perusahaan tidak perlu repot mencari driver karena penyedia rental mobil biasanya menawarkan fasilitas ini. Ini termasuk parkir. Setelah digunakan oleh perusahaan, kendaraan dapat dikembalikan ke penyedia layanan.

6. Ganti mobil sesuai kebutuhan

Kebutuhan kendaraan operasional bisa berubah. Tentunya membeli berbagai jenis kendaraan sangat merepotkan dan membutuhkan biaya yang besar. Bekerja sama dengan penyedia jasa rental mobil adalah pilihan yang tepat.

Perusahaan dapat mengganti mobil sesuai kebutuhan. Dari sedan, SUV, hingga truk komersial. Khusus untuk truk niaga, Anda bisa memilih Toyota Hiace sebagai kendaraan operasional di kantor Anda.

Desain eksterior yang elegan menjadikan Toyota Hiace sebagai kendaraan kantor yang penting. Fitur lain dari Toyota Hiace adalah interiornya. Kenyamanan perjalanan sangat baik karena kabin mobil ini sangat luas. Suspensinya empuk, tidak terasa canggung saat melewati medan yang sulit dan dapat menampung hingga 15 kursi.

Dengan banyaknya keunggulan yang ditawarkan, menggunakan jasa penyedia jasa rental mobil oleh perusahaan merupakan pilihan yang tepat. Apalagi tarif sewa mobil di Pontianak kini semakin kompetitif dan bersahabat, sehingga perusahaan akan lebih hemat dalam mengeluarkan uang.

Jika anda memerlukan layanan rental mobil di kota Pontianak, maka silahkan menghubungi kami. Ada banyak unik mobil yang ditawarkan di layanan sewa mobil Pontianak kami. Semua unit terawat dengan sangat baik. Perusahaan atau kantor anda akan puas menggunakan layanan sewa mobil kami.

Posts created 144

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas