Tempat Wisata Populer Yang Ramah Muslim Di Eropa

Anda mencari tempat-tempat wisata yang ramah wisatawan muslim di Eropa? Berikut ini adalah beberapa kota yang menurut pengalaman kami ramah wisatawan muslim dengan pemandangan yang luar biasa.

London

Kota ini wajib dikunjungi, dan kami yakin sebagian besar dari Anda akan merasakannya sebagai pengalaman seumur hidup. Dari Big Ben yang ikonik, London Eye yang spektakuler, Istana Buckingham yang megah, Tower of London, dan Westminster Abbey yang bersejarah, kota ini menawarkan keindahan tak terbendung yang patut untuk Anda nikmati!

London juga merupakan rumah bagi lebih dari satu juta Muslim Beberapa masjid yang harus Anda kunjungi adalah Masjid Pusat London, Masjid London Timur, Masjid Fazal, dan Masjid Leyton. Ada juga beberapa pusat Islam di kota ini, seperti Deptford Islamic Centre, Masjid London Timur & Pusat Muslim London, dan Pusat Kebudayaan Islam. Karena kota ini memiliki lebih dari satu juta penduduk Muslim, makanan halal tidak menjadi masalah. Makanan Turki, makanan Pakistan, makanan India atau makanan Timur Tengah, sebut saja, dan London memilikinya!

Manchester

Kota ini adalah pusat seni, media, dan pendidikan tinggi! Castlefield, Museum Sains dan Industri, Museum Sepak Bola Nasional, Galeri Seni Manchester, dan Balai Kota Manchester semuanya menunjukkan bahwa Manchester adalah tempat yang disukai banyak orang karena cocok untuk semua jenis kepribadian perjalanan?

Manchester adalah salah satu kota paling ramah Muslim di Inggris! Keragaman di Manchester juga menunjukkan keragaman makanan halal yang ditawarkan kota ini. Mulai dari kelezatan Ethiopia (Habesha), keindahan Mediterania (Petra, Beirut dan Jaffa Restaurant), dan takeaways (Caspers UK dan Kobeda Place), bahkan jalan yang dipenuhi dengan banyak pilihan makanan halal lainnya (Wilmslow Road), Anda tidak akan pergi lapar! Juga, tahukah Anda bahwa ada lebih dari 5 masjid di Manchester?

Wina

Wina adalah ibu kota Austria dan kota terbesar, dan benar-benar kaya dengan pemandangan yang indah Atraksi bervariasi dari istana besar seperti Schloss SchĂśnbrunn, Riesenrad Ferris Wheel yang mempesona secara unik, dan Istana Kekaisaran Hofburg yang menakjubkan!

Beberapa restoran halal terkenal yang bisa kamu kunjungi adalah Quicky’s (burger halal), Asala Halal (makanan Mediterania), Der Wiener Deewan (makanan Pakistan) dan Sen Grill (barbeque Turki) 😍

Barcelona

Ada dua alasan utama untuk mengunjungi Barcelona: Anda adalah penggemar berat tim sepak bola terkenalnya atau ingin merasakan romansa kota! Either way, Anda akan menikmati membenamkan diri di kota yang menarik ini. Barcelona adalah kota yang ramah pejalan kaki, jadi sangat bagus bagi Anda untuk menjelajahi kota dengan berjalan kaki. Poin bonusnya adalah Anda bisa menjauh dari bus wisata yang ramai?
Masjid utama di Barcelona adalah Mezquita Tariq bin Ziyad, dan dua pusat Islam di kota ini termasuk Center slĂ mic de Barcelona dan Minhaj Islamic Center! Bismillah Raval Kebabish (makanan Turki), Sabor Persa (masakan ranian), Lal Qila (makanan India Halal) dan Zeeshan Kebabish (makanan Pakistan) adalah beberapa restoran yang perlu Anda periksa. Restaurant Malaysia menawarkan makanan pokok Asia yang menenangkan dan jika Anda ingin steak yang enak, El Asador de Aranda adalah tempat yang harus dikunjungi.

Paris

Nah, ini adalah salah satu kota paling romantis yang ada di daftar ember mereka. Dan berita kilat, itu juga ramah Muslim juga. Kota ini dikemas dengan atraksi ikonik seperti Menara Eiffel, Notre Dame de Paris, Louvre dan Arc the Triomphe. Dan jika Anda seorang fashionista, kota ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Anda dapat mengunjungi beberapa atraksi gratis seperti tempat paling angker di Paris, Cimitière du Père Lachaise, atau tepi pantai yang indah, Canal St-Martin.

Untuk berburu makanan halal di Paris, Anda dapat mencicipi beberapa hidangan Timur Tengah dan Mediterania di Le Helem dan Chez le Libanais (Lebanon), Les Quatre Frères (Arab), atau Pacha Kebab (Turki). Jika Anda ingin makan malam mewah, Anda dapat mengunjungi salah satu restoran fine dining Prancis terbaik di Alcazar.

Brussel

Brussel adalah ibu kota Belgia dan juga ibu kota Uni Eropa. Kebanyakan orang akan berpikir tentang wafel ketika mereka mendengar tentang kota ini, dan ya, mereka memiliki beberapa wafel terlezat di dunia!.

Kota ini memiliki atraksi yang indah seperti Grand Place (Grote Markt), Pusat Strip Komik Belgia, Place Royale (Koningsplein), Museum Seni Kerajaan Belgia dan Atomium. Terkenal dengan bangunan bersejarahnya yang indah, kota ini akan memberi Anda kesenangan yang tiada habisnya, dan Anda pasti berharap bahwa Anda.

Ini adalah tempat-tempat wisata di Eropa yang memberikan pengalaman wisata yang ramah muslim. Anda bisa mencari paket tour halal eropa yang memberikan anda pengalaman berwisata yang terbaik di Eropa.

Posts created 138

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas