5 Aplikasi Populer Windows Di Tahun 2022 Ini

Meskipun Microsoft Store untuk perangkat Windows 10 tidak sepopuler Google Play Store atau Apple App Store, tapi tetap menampilkan pilihan aplikasi yang layak yang dapat Anda gunakan untuk berbagai hal.

Anda dapat menemukan semuanya mulai dari aplikasi personalisasi sederhana hingga program yang akan membantu meningkatkan produktivitas Anda, tetapi, menurut pengalaman saya, menemukan aplikasi ini dapat terbukti menjadi tugas yang sulit karena pencarian dan penemuan Microsoft Store tidak terlalu bagus.

Jadi, jika Anda mencari beberapa aplikasi hebat untuk PC atau laptop Anda, berikut adalah 50 aplikasi Windows 10 terbaik yang harus Anda gunakan pada tahun 2022 untuk memaksimalkan perangkat Anda.

Aplikasi Windows 10 Terbaik yang Harus Anda Gunakan di 2022

Di sini, kami telah mengkategorikan semua aplikasi terbaik untuk Windows 10 sehingga Anda dapat dengan mudah memilih aplikasi untuk kebutuhan Anda. Anda dapat menggunakan daftar isi di bawah ini dan melompat ke bagian yang sesuai dengan mudah.

Perhatikan bahwa beberapa aplikasi ini mungkin berperilaku tidak semestinya jika Anda belum mengaktifkan Windows. Saya menyarankan Anda menggunakan tutorial kami untuk mendapatkan sendiri kunci Windows 10 secara gratis atau murah, dan mengaktifkan Windows di perangkat Anda.

1. VLC

Tahukah Anda bahwa pemutar media VLC yang populer juga tersedia sebagai aplikasi Windows 10 UWP? Ya, dan itu terlihat jauh lebih baik daripada versi desktop – itulah salah satu alasan mengapa Anda harus segera mendapatkannya. Aplikasi ini memiliki dukungan untuk berbagai format video yang berbeda, termasuk mp4, mkv, avi, dan banyak lagi.

Selain itu, aplikasi ini juga menyertakan banyak fitur tambahan, termasuk kemampuan untuk menambahkan subtitle, menyinkronkan audio, dan video, dan menggunakan video apa pun sebagai wallpaper hidup. VLC adalah salah satu pemutar media terbaik yang bisa Anda dapatkan untuk perangkat Windows 10 Anda dan Anda harus melanjutkan dan mengunduhnya tanpa berpikir dua kali.

2. Spotify Musik

Spotify juga tersedia di Windows Store, artinya Anda tidak perlu mengunduh versi desktop untuk menikmati mendengarkan musik yang bagus.

Aplikasi ini mencakup semua fitur yang Anda temukan di aplikasi Spotify di platform lain, menjadikannya aplikasi yang harus dimiliki oleh semua pecinta musik (dan podcast), terutama mereka yang ingin menemukan musik yang bagus – rekomendasi Spotify sangat bagus.

Aplikasi ini memiliki antarmuka pengguna yang sangat bersih, mudah digunakan, dan menyinkronkan semua data Anda di semua platform, sehingga Anda dapat beralih dari desktop ke perangkat seluler tanpa hambatan.

3. Pasang surut

Tidal adalah layanan streaming musik hebat lainnya yang bisa Anda dapatkan, yang, meskipun agak mahal, harus menjadi aplikasi masuk untuk audiophiles. Tidal tidak hanya memiliki perpustakaan musik yang lebih besar daripada Spotify, tetapi juga menawarkan output audio Hi-Fi yang sangat bagus untuk siapa saja yang ingin melakukan streaming dan mendengarkan musik berkualitas tinggi di perangkat Windows 10 mereka.

Namun, sisi negatifnya, Tidal tidak tersedia di banyak lokasi seperti Spotify, jadi beberapa dari Anda mungkin tidak dapat menggunakan layanan streaming musik.

4. Amazon Music

Amazon Music adalah aplikasi streaming musik yang bagus untuk orang-orang yang sudah berlangganan Amazon Prime. Aplikasi ini memungkinkan Anda mengakses 2 juta lagu pilihan secara gratis tanpa iklan apa pun. Anda juga mendapatkan lompatan tanpa batas dan unduhan musik offline.

Ini adalah fitur yang disediakan untuk tingkat berbayar dari layanan streaming musik lain seperti Spotify. Anda mungkin telah memperhatikan bahwa pilihan musik di sini jauh lebih sedikit daripada yang ditawarkan oleh Spotify (lebih dari 30 juta lagu), tetapi saya jarang menemukan lagu populer yang hilang di platform ini.

Ini adalah aplikasi bagus untuk pecinta musik yang tidak ingin membayar ekstra untuk streaming musik. Di sisi lain, jika Anda menginginkan pilihan yang lebih besar, Anda dapat berlangganan layanan tak terbatas Amazon Music yang memberi Anda akses ke 50 juta lagu dengan harga $7,99/bulan. Anggota non-Prime harus membayar harga penuh sebesar $9,99/bulan.

5. Netflix

Jika Anda ingin melakukan streaming video, dan bukan musik, di perangkat Anda, maka Anda akan senang mendengar bahwa Netflix juga tersedia di Microsoft Store. Sekarang setelah Anda mengetahui hal ini, Anda tidak perlu lagi menonton Netflix di web dan mengingat fakta bahwa aplikasi Netflix memungkinkan Anda mengunduh video untuk ditonton secara offline.

Jika anda mau mengetahui bagaimana cara penggunaan aplikasi-aplikasi ini anda bisa membaca di banyak web teknologi saat ini. Web-web teknologi sudah banyak mengupas tentang cara penggunaan aplikasi Windows 10.

Jadi anda tentunya tidak akan mendapatkan masalah walaupun aplikasi Windows ini memang belum sepopuler aplikasi-aplikasi Android. Tentu bagi anda yang memilih untuk menggunakan Windows mempunyai alasan anda sendiri untuk menggunakan operating system besutan Microsoft ini.

Posts created 128

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas