Aneka Pilihan Paket Produk Kecantikan MS Glow

MS Glow merupakan salah satu brand kecantikan Indonesia yang banyak disukai karena efektifitas produknya yang terbukti memberikan hasil dan bukan sekedar janji saja.

Tidak hanya itu, MS Glow juga memiliki puluhan produk, sehingga anda dapat memilih produk yang paling sesuai dengan kebutuhan anda. Sebagai brand produk kecantikan ternama di Indonesia, MS Glow juga memiliki klinik kecantikan di beberapa kota besar di Indonesia seperti Surabaya, Malang, Bali dan masih banyak lagi.

Untuk medapatkan produk MS Glow juga sangatlah mudah. Jaringan resellernya tersebar luar di seluruh wilayah Indonesia. Bahkan anda pun bisa mendaftar menjadi reseller MS Glow dan dapatkan potongan harga khusus untuk para reseller MS Glow.

Selain menjadi reseller, cara lain untuk mendapatkan produk MS Glow dengan lebih murah adalah dengan membeli paketnya. MS Glow memiliki 4 jenis paket perawatan, yakni MS Glow Whitening Series, MS Glow Ultimate series, MS Glow Luminous Series dan MS Glow Acne Series.

Setiap paket MS Glow di atas dibanderol dengan harga Rp 300.000,- dan terdiri atas 4 jenis produk, yakni facial wash, toner, day cream dan night cream. Perbedaanya biasanya terletak pada jenis toner dan juga night creamnya. Pada seri Luminous juga terdapat serum Luminous yang tidak ada pada paket MS Glow lainnya. Berikut adalah ulasan untuk setiap jenis paketnya:

1. MS Glow Whitening Series – Diformulasikan untuk mencerahkan kulit normal, paket ini terdiri atas facial wash, glowing toner, whitening day cream dan whitening night cream. Gunakanlah MS Glow Whitening Series secara teratur dan kamu bisa mengucapkan selamat tinggal pada kulit yang kusam.

2. MS Glow Ultimate Series – Paket ini terdiri atas facial wash, glowing toner, whitening day cream dan ultimate night cream. Karena diformulasikan untuk memperlambat tanda-tanda penuaan seperti flek dan garis halus, maka serum ini sangat sesuai digunakan oleh kulit dewasa yang sudah mulai kekurangan nutrisinya dan membutuhkan dukungan nutrisi dari MS Glow Ultimate Series.

3. MS Glow Luminous series – Sama dengan paket-paket sebelumnya, paket yang satu ini juga terdiri atas 4 produk dengan perbedaan yang terletak pada jenis night cream dan serumnya. Ada pun paket MS Glow Luminous Series ini terdiri atas facial wash, glowing toner, whitening day cream , luminous night cream dan serum Luminous. Seri paket perawatan ini sangat sesuai bagi anda yang ingin mencerahkan kulit dan juga menghilangkan noda dari kulit anda sehingga kulit anda akan terlihat cerah dan bersih.

4. MS Glow Acne Series – Paket yang satu ini juga terdiri atas 4 jenis produk, yakni facial wash, glowing toner, whitening day cream, dan acne night cream. Rangkaian seri perawatan ini berfungsi untuk mengurangi bakteri penyebab jerawat dan mencegah jerawat untuk datang lagi.

Posts created 249

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas