PENGALAMAN BERWISATA DI TURKI

Ada banyak orang yang ingin melakukan perjalanan ke Turki. Oleh karena itu saya merasa sangat senang bisa mengunjungi negara dan satu ini dan hendak berbagi pengalaman dengan yang lainnya. Sebelumnya, teman-teman perlu mengetahui bahwa saya ke turki dengan menggunakan paket tour Turki.

Saya memilih menggunakan paket tour karena ini pertama kalinya saya ke Turki dan tentu berwisata dengan paket tour akan lebih mudah karena transportasi, akomodasi dan konsumsi akan disediakan dalam layanan paket tour ini.

Perjalanan di mulai dari Bandara Soekarno Hatta, ada pun penerbangannya dijadwalkan sekitar jam 7. Ada pun lama perjalanan dari Jakarta menuju Istanbul kurang lebih memakan waktu 12 jam. Jadi kami tiba di Istambul sekitar jam 9 pagi dan bertemu dengan tour guide kami.

Tour guide mengantarkan kami menuju restoran untuk sarapan terlebih dahulu, setelah itu kami langsung melanjutkan perjalanan menuju kota Bursa. Di kota Bursa kami mengunjungi Grand Mosque dan juga Green Mosque. Setelah lelah, kami pun dijamu dengan makan siang dan lezat. Tidak lupa kami singgah berbelanja manisan Turki yang terkenal Turkish delight sebelum akhirnya mengakhiri hari beristirahat di hotel yang telah disediakan.

Keesokan harinya kami sarapan lalu melakukan check out dari hotel. Setelah itu paket tour Turki mengantarkan kami untuk mengunjungi kota tua Ephesus, Masjid Isa Bey dan Pabrik kulit untuk melihat proses pengolahan kulit yang terkenal di Turki.

Untuk makan siang, kami di antar untuk makan di restauran yang menyajikan makanan khas Turki yang lezat setelah itu kami langsung melanjutkan perjalanan ke Pamukkale untuk mengunjungi kota tua Hierapolis dan Cotton Castle. Setelah itu kami melakukan check in dan makan malam di hotel Pamukkale.

Hari berikutnya kami kembali melakukan check out hotel dan langsung melakukan perjalanan ke Cappadocia. Namun sebelum sampai ke Cappadocia, kami terlebih dahulu singgah di kota Konya untuk makan siang dan mengunjungi makam Mawlana Jalaluddin Rumi serta berfoto di Sultanhani Caravansarai.

Setelah tiba di Cappadocia, kami langsung check in hotel dan makan malam di sana. Pagi harinya kami naik hot air balloon menikmati indahnya pemandangan Cappadocia sebelum akhirnya menerima sarapan dan check out dari hotel dan kembali ke Istanbul. Di sini anda waktu bebas di mana kami bisa berbelanja di Grand Bazaar untuk membawa pulang ole-ole dan check in di hotel.

Hari terakhir kami kembali memiliki waktu bebas di pagi hari, siang harinya kami menerima makan siang dan melanjutkan perjalanan menuju Ortakoy Village dan Bosphorus Cruise di sini kami juga kembali mendapatkan jadwal bebas untuk berbelanja di Istiklal Street dan Taksim Square sebelum akhirnya menuju Istanbul International New Airport untuk kembali ke tanah air. Intinya, perjalanan di Turki benar-benar terasa menyenangkan. Tidak heran banyak orang ingin mengunjungi destinasi wisata yang satu ini.

Posts created 119

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas