APOTEK ONLINE SOLUSI APOTEK MASA KINI

Pertumbuhan industri apotek online meningkat tajam pada tahun 2020 dan diperkirakan akan tetap meningkat tajam di tahun 2021 ini. Peningkatan pertumbuhan industri apotek online yang meningkat tajam ini dipicu oleh masuknya pandemi Covid-19 ke Indonesia yang sampai saat ini bahkan belum usai.

Masuknya virus covid-19 ke Indonesia ini membuat banyak orang yang khawatir mengunjungi fasilitas kesehatan seperti rumah sakit dan apotek sehingga banyak masyarakat Indonesia yang memilih untuk menggunakan apotek online dan setelah setahun dalam masa pandemi ini, banyak masyarakat yang telah mulai terbiasa dan menyukai menggunakan jasa apotek online ini dibandingkan dengan harus keluar rumah dan mengantri di apotek untuk membeli obat.

Pada tahun 2021 ini, industri apotek online diperkirakan akan tetap mengalami pertumbuhan hingga 10% dan akan bertumbuh dengan sangat baik. Industri apotek online memang merupakan salah satu industri yang bertumbuh dengan sangat cepat di ASEAN.

Diperkirakan layanan kesehatan digital di Indonesia pada tahun 2022 nanti akan mencapai US$973 juta. Dalam setahun ini nilai industri farmasi di Indonesia mencapai Rp 84 triliun, saat ini kontribusi apotek digital baru mencapai 2-3% nya. Pertumbuhan apotek online di tahun 2021 ini juga masih akan dipicu oleh pandemi Covid-19.

Perkembangan pesat apotek online di Indonesia ini juga tidak lepas dari produk dan inovasi yang tepat sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Apotek online memang dapat dikatakan sebagai salah satu produk inovasi yang sangat tepat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dalam memenuhi kebutuhan obat dan vitamin di masa pandemi ini. Belum lagi apotek online menawarkan ragam jenis kelebihan seperti apotek online 24 jam.

Ya, berbeda dengan apotek konvensional yang memiliki jam buka tutup, apotek online siap melayani anda 24 jam. Jadi kapan pun anda ingin membeli obat, anda dapat membelinya dengan menggunakan jasa apotek online. Tidak ada lagi keliling malam-malam mencari apotek yang masih buka, yang perlu anda lakukan hanyalah membuka smartphone anda dan mencari obat yang anda inginkan dengan menggunakan apotek online.

Kelebihan lain yang membuat banyak orang tertarik menggunakannya adalah penawaran harga yang lebih murah dibandingkan harga apotek konvensional. Bahkan beberapa apotek online menyediakan berbagai jenis promo berupa potongan harga dan juga paket obat.

Promo jenis ini tentunya merupakan penawaran yang sangat baik bagi pasien yang harus mengkonsumsi obat tertentu secara rutin dalam jangka waktu yang lama. Dengan adanya berbagai jenis promo dari apotek online, para konsumen bahkan dapat melakukan penghematan hingga 25%.

Tidak hanya itu, banyaknya ragam jenis obat yang disediakan oleh apotek online membuat anda tidak perlu lagi repot-repot keliling kota untuk mencari satu jenis obat tertentu. Singkatnya apotek online memang merupakan solusi yang tepat untuk pemenuhan kebutuhan obat anda.

Posts created 249

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas