JASA DISINFEKTAN UNTUK MENUMPAS VIRUS CORONA

Data menunjukkan bahwa penyebaran virus corona di Indonesia masih belum menunjukan penurunan. Sebaliknya angka jumlah orang yang terjangkit virus berbahaya ini terus bertambah setiap harinya. Virus corona dianggap berbahaya karena penularannya yang cepat layaknya virus flu namun dapat menuntun pada masalah pernapasan yang dapat menyebabkan kematian.

Banyak informasi yang mengatakan bahwa semakin muda usia orang terinfeksi, maka semakin besar pula peluangnya untuk sembuh. Namun ternyata usia tidak dapat menjadi jaminan kesembuhan anda dari virus corona karena ada banyak pasien muda berusia 20-an hingga 40-an yang juga meninggal karena Covid 19 ini.

Dr. Alison Sinclair di Sussex University mengatakan bahwa tingkat keparahan infeksi virus yang diderita seseorang sebenarnya tergantung pada berapa banyak jumlah virus yang masuk ke dalam tubuh orang yang terinfeksi tersebut.

Faktor lain yang dapat mempengaruhi tingkat keparahan penyakit corona yang diderita seseorang adalah penyakit bawaan yang diderita orang tersebut sebelum terkena Covid-19. Jadi anda tidak boleh memandang remeh corona hanya karena anda masih dalam usia muda sebab ada banyak faktor yang dapat meningkatkan infeksi virus di dalam tubuh anda.

Masa inkubasi virus corona di dalam tubuh seseorang adalah sekitar 1-14 hari. Dalam masa inkubasi tersebut, seseorang bisa saja tidak menunjukkan gejala infeksi sama sekali. Hal ini bisa terjadi karena jumlah virus yang masuk tidak cukup untuk dapat menimbulkan gejala. Namun, walaupun orang tersebut tidak mengalami gejala apapun, orang tersebut tetap harus melakukan karantina.

Mengapa? Orang tanpa gejala (OTG) mungkin hanya membawa sedikit virus, namun jika banyak OTG berkumpul di tempat umum, maka tentu saja akan banyak pula virus corona yang terkumpul. Inilah sebabnya mengapa jasa disinfektan sangat dibutuhkan saat ini. Dengan menggunakan jasa disinfektan secara berkala pada tempat-tempat umum maka tentu saja akan menurunkan resiko penularan virus dalam jumlah yang besar.

Namun jasa disinfektan tidak hanya dibutuhkan di tempat-tempat umum saja. Rumah anda, sebagai tempat anda tinggal bersama keluarga juga harus dipastikan bebas dari virus berbahaya ini. Keluarga anda pasti terus beraktivitas, saat pulang, tidak ada jaminan tidak ada virus corona yang ikut terbawa pulang. Jangan biarkan virus berbahaya ini menumpuk secara perlahan di dalam rumah anda. Lakukanlah pembersihan secara berkala untuk rumah anda dengan menggunakan jasa disinfektan agar keluarga anda dapat selalu terjaga dari bahayanya virus corona.

Posts created 48

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas