Bagaimana Cara Mendapatkan Backlink Untuk Website Anda

Saat ini ada banyak sekali orang yang berusaha melakukan optimasi pada website mereka. Tujuannya tentu saja agar website mereka bisa ranking di hasil pencarian google. Mereka berharap jika website mereka bisa ranking di hasil pencarian google, maka website mereka akan mendapatkan traffic dalam jumlah yang besar.

Pada umumnya anda tidak akan bisa ranking di hasil pencarian google kalau anda tidak mempunyai kekuatan on page dan off page yang memadai. Nilai dari kekuatan on-site dan off-site ini sangat dipengaruhi oleh persaingan dari kata kunci yang anda inginkan.

Semakin berat persaingan dari kata kunci yang anda inginkan maka akan semakin banyak backlink dan konten yang diperlukan oleh website. Yang menjadi masalah adalah seorang pemilik website bisa memilih untuk memperkuat kontennya saja, menjaga keseimbangan antara konten dan backlink, atau dengan konten yang seadanya berusaha mendapatkan backlink yang banyak.

Adapun kata-kata kunci yang mempunyai nilai komersial yang tinggi adalah kata kata kunci yang biasanya memerlukan backlink dalam jumlah yang besar. Padahal ada banyak sekali pemilik website yang tidak tahu ataupun tidak bisa melakukan pencarian backlink untuk website mereka.

Untuk itu disini kami akan membahas bagaimana cara untuk mendapatkan backlink dalam jumlah yang besar untuk website. Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan jika anda ingin mendapatkan backlink untuk website anda. Beberapa cara ini adalah cara yang tidak sesuai dengan standar kualitas google.

Jadi langsung saja kita bahas cara-cara apa saja yang bisa membantu anda untuk mendapatkan backlink dari google.

Blog Comment

Blog comment adalah salah satu cara untuk mendapatkan backlink. Anda bisa melakukan teknik ini dengan mencari website atau blog yang yang bisa anda komentar. Tentunya tidak semua website bisa anda tempati untuk berkomentar.

Ada beberapa pemilik website yang akan melindungi website mereka dari komentar spam seperti ini. Jadi anda harus bersabar untuk bisa menemukan website-website yang bisa anda komentari. Untuk menemukan website-website yang bisa anda komentari biasanya kita menggunakan teknik footprint.

Hal ini bisa membuat kita menemukan website-website yang sering menjadi target spam. Tentu saja itu berarti ada banyak blog comment di website tersebut yang akan berbagi poin dengan anda. Tetapi itu lebih baik daripada anda tidak menemukan backlink sama sekali.

Tentunya untuk memastikan anda mendapatkan hasil dari teknik block command ini akan dapat mencari halaman-halaman yang mempunyai nilai otoritas yang tinggi. Jika anda tidak bisa menemukan halaman-halaman yang mempunyai nilai otoritas yang tinggi maka sebagai akibatnya anda akan memerlukan jumlah backlink yang sangat besar untuk mengangkat kata kunci anda.

Cara untuk menemukan backlink dengan otoritas yang tinggi ini adalah dengan memasang toolbar mozbar pada browser anda. Dengan memasang toolbar mozbar pada browser chrome anda akan bisa melihat nilai-nilai page authority yang ada di setiap halaman pada hasil pencarian google. Ini akan membantu anda mendapatkan backlink dengan kualitas yang baik.

Backlink Halaman Profil

Teknik lain yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan backlink adalah dengan membuat halaman profil pada beberapa website yang mempunyai domain atau right yang tinggi. Tentunya halaman website ini mempunyai nilai otoritas halaman yang rendah. Otomatis anda akan memerlukan cukup banyak halaman backlink dari website-website yang menyediakan profil seperti ini.

Tapi bukan berarti backlink yang ini tidak memberikan manfaat untuk website. Jadi jikalau memang anda bisa mendapatkan backlink dari website profil ini maka usahakan saja untuk mendapatkan backlink-backlink ini.

Backlink Halaman Forum

Ada juga backlink dari halaman forum dimana anda bisa berkomentar dan meninggalkan backlink untuk website anda. Sama seperti halaman profil pada umumnya halaman forum juga mempunyai nilai otoritas yang rendah. Tetapi halaman-halaman seperti ini cenderung lebih mudah untuk ditemukan.

Anda tidak memerlukan footprint yang terlalu rumit untuk menemukan forum-forum yang ada di internet. Yang menjadi masalah adalah anda harus membuka setiap forum dan melihat apakah forum tersebut memberikan link yang dofollow atau tidak. Anda juga bisa memulai dengan lakukan googling memakai kata kunci daftar website forum yang dofollow.

Backlink Dari Blog Gratisan

Hal lain yang bisa anda lakukan untuk membuat backlink adalah dengan menggunakan blog gratisan. Ada beberapa penyedia blog gratisan yang bisa anda gunakan. Misalnya wordpress, blogspot, medium, dan masih banyak lagi. Tentunya otoritas dari backlink seperti ini sangat rendah.

Tetapi anda bisa mengoptimasi backlink backlink seperti ini dengan menggunakan block command. Blog comment akan menaikkan otoritas dari backlink backlink yang anda buat di blog gratisan ini. Dengan demikian poin yang akan dialirkan ke website anda pun akan menjadi semakin besar. Yang menjadi masalah adalah backlink dari domain gratisan seperti ini cenderung mempunyai nilai kepercayaan yang rendah.

Backlink PBN

Untuk mendapatkan backlink dengan nilai kepercayaan yang tinggi biasanya orang-orang akan menggunakan teknik backlink PBN. Backlink PBN adalah backlink yang anda buat dengan membangun website di di layanan web hosting.

Anda akan membeli layanan web hosting dan juga sebuah nama domain untuk membuat website PBN ini. Masalahnya bukan hal yang mudah untuk membuat sebuah website PBN. Itu akan memerlukan biaya yang sangat besar sekali. Anda harus membuat beberapa website dan itu berarti anda harus mengeluarkan biaya untuk membayar beberapa layanan web hosting yang berbeda.

Anda juga harus menulis artikel di website tersebut dan jika anda tidak bisa melakukannya maka anda perlu menggunakan layanan jasa penulis artikel dan itu berarti anda perlu mengeluarkan beberapa biaya lagi. Inilah yang membuat ada beberapa orang yang tidak mampu untuk membuat backlink PBN ini. Jadi mereka mencari solusi yang lain.

Jasa Backlink PBN

Salah satu solusi yang banyak dipilih oleh pemilik website adalah menggunakan layanan jasa backlink. Ini adalah sebuah layanan yang menyediakan pemasangan backlink untuk website. Jadi dengan ini anda bisa lebih santai dalam mendapatkan backlink.

Setiap layanan jasa backlink menyediakan banyak paket yang berbeda. Ada yang menyediakan backlink forum dan ada juga yang menyediakan backlink dari blog comment. Tetapi yang saat ini banyak dicari oleh pemilik website adalah layanan jasa backlink PBN. Jasa backlink PBN ini bisa memberikan anda backlink yang berasal dari dalam artikel yang sangat relevan dengan nilai yang sangat tinggi.

Yang menjadi masalah adalah tidak semua penyedia layanan jasa backlink PBN mengetahui bagaimana cara melakukan pembuatan PBN yang aman dan itu berarti backlink yang anda dapatkan bisa saja deindex suatu saat. Jadi anda terlebih dahulu harus melakukan riset dengan memperhatikan portofolio dan juga testimoni dari para pengguna layanan jasa backlink.

Inilah yang membuat layanan jasa backlink PBN menjadi semakin populer saat ini.Salah satu layanan jasa backlink yang populer saat ini adalah layanan jasa backlink kepointernet. Layanan ini menyediakan jasa backlink PBN dari website Domain Authority Tinggi.

Ini bisa menjadi rekomendasi untuk anda. Selain jasa backlink dari kepointernet kami juga bisa merekomendasikan jasa backlink murah dan PBN dari Tiqwati.com. Layanan jasa ini juga menyediakan konsultasi gratis dan backlink-backlink berkualitas dan aman untuk website anda.

Sampai disini anda sudah mendapatkan beberapa cara yang bisa dipergunakan untuk mendapatkan backlink untuk website. Jadi anda sekarang sudah mempunyai gambaran bagaimana cara melakukan optimasi SEO off page untuk website. Tentunya metode-metode di atas adalah metode yang tidak diterima oleh standar kualitas google. Jadi anda harus melakukannya dengan lebih berhati-hati dan mengusahakan agar berkeliling anda beragam dalam segala hal.

Posts created 249

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas