PARTISI GESER SEBAGAI SOLUSI MENYEKAT RUANGAN

Memiliki ruangan yang terlalu luas terkadang merupakan suatu pemborosan di mana terdapat ruang kosong yang tidak memiliki fungsi sama sekali. Ruangan yang kosong dan tidak terpakai ini akan memberikan kesan yang tidak proporsional sehingga tidak seimbang secara desain interior.

Untuk memaksimalkan atau mengefektifkan fungsi dari suatu ruangan anda dapat membagi ruangan tersebut menjadi beberapa bagian menggunakan partisi ruangan. Saat ini tersedia beragam jenis partisi ruangan, namun jika anda menginginkan partisi ruangan yang mudah dirawat dan efektif maka anda dapat mencoba menggunakan partisi geser sebagai penyekat ruangan. Petisi jenis ini memiliki kelebihan jika dibandingkan dari jenis partisi lainnya. Jika anda belum pernah mendengar atau tidak tahu-menahu tentang partisi geser, maka anda dapat membaca ulasan seputar partisi geser berikut ini.
Desain Partisi geser adalah pengikat atau pembatas ruangan yang memiliki roda sehingga dapat digeser. Partisi ini semakin banyak digemari orang karena memiliki banyak kelebihan dibandingkan partisi jenis lainnya. Lalu Mengapa banyak orang yang sangat tertarik menggunakan partisi geser sebagai partisi antar ruangan? Hal ini berkaitan dengan sistem partisi lipat yang sangat efektif dan efisien sebagai penyekat ruangan. Seperti yang sudah disebutkan di atas, partisi geser memiliki roda yang memudahkannya untuk digeser, hal ini membuat partisi geser mudah dipindahkan tanpa memerlukan tenaga yang besar. Dengan menggunakan partisi geser Anda dapat dengan mudah mengubah tata ruang karena partisi tidak terpasang permanen sehingga memiliki sifat yang fleksibel.
Kelebihan utama dari partisi geser adalah kepraktisan yang dimiliki oleh partisi tersebut. Penggunaannya sangat sederhana dan mudah di mana anda hanya perlu geser penyekat ruangan tersebut. Partisi geser juga memiliki kunci yang terletak di bagian dalam partisi geser. Jadi saat anda ingin membagi ruangan ke dalam beberapa bagian, Anda dapat memasang partisi geser ini dan menguncinya agar partisi tidak bergeser ke mana-mana, dan bila suatu saat anda ingin mengembalikan ukuran suatu ruangan kembali ke ukuran semulanya maka anda hanya perlu membuka kunci tersebut dan menggeser partisinya. Kefleksibelan dalam membentuk tata ruang inilah yang membuat partisi geser banyak diminati para desainer interior.315
Kelebihan partisi geser yang memudahkan Anda merubah tata letak suatu ruang dapat sangat membantu Anda saat anda merasa bosan dengan tata letak ruang rumah Anda dan menginginkan suasana yang baru. Partisi geser sangat sesuai bagi Anda yang senang berkreasi dengan desain interior dan tata letak ruang. Penggunaan partisi geser akan membuat ruangan terasa lebih proporsional dengan pemanfaatan ruang yang lebih efisien sehingga tidak terdapat ruang kosong yang tidak terpakai. Anda tidak perlu khawatir dengan daya tahan dari roda partisi geser karena roda partisi geser terbuat dari bahan yang kuat dan tahan lama.
Posts created 33

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas