WISATA JOGJA YANG INSTAGRAMABLE DAN MURAH MERIAH

Wisata Jogja yang saat ini sedang berkembang dengan pesat menghadirkan banyak destinasi destinasi wisata terbaru yang yang sangat instagramable. Tidak hanya instagrammable, tempat-tempat wisata di Jogja juga memiliki harga yang murah dan sangat terjangkau. Itulah sebabnya Mengapa banyak rombongan wisatawan yang menjadikan Jogja sebagai salah satu tujuan wisata mereka.

Untuk mempermudah wisata rombongan di Jogja, anda bisa memakai paket wisata Jogja rombongan dari Alif tour. Paket wisata ini akan membantu Anda menyusun rute perjalanan yang efektif dan efisien agar anda bersama rombongan Anda dapat mengunjungi sebanyak mungkin tempat wisata selama anda berada di Jogja. Tidak hanya itu, dengan menggunakan paket wisata Jogja rombongan Anda akan memperoleh fasilitas-fasilitas yang memudahkan anda dalam berwisata di Jogja seperti kendaraan dan juga tour guide. Paket wisata Jogja rombongan ini juga cukup fleksibel di mana anda dapat memilih rute destinasi wisata yang anda inginkan. Berikut adalah contoh tempat-tempat wisata yang dapat anda kunjungi dengan menggunakan paket wisata Jogja rombongan.

1. The world Landmark Merapi Park

The world Landmark Merapi Park merupakan surga bagi Anda yang senang berfoto. Di sini terdapat banyak miniatur Landmark dari berbagai penjuru dunia yang dapat anda jadikan latar belakang dari foto anda. Miniatur yang paling populer disini adalah miniatur dari Menara Eiffel. Untuk masuk ke the world Landmark Merapi Park anda hanya perlu membayar Rp15.000 saja.

2. Jogja bay waterpark

Jogja bay waterpark merupakan tempat wisata wahana air yang bertemakan konsep bajak laut. Selain dapat bermain wahana air, Anda juga dapat menonton pertunjukan yang bertema bajak laut. Intinya, semua hal yang ada di Jogja Bay waterpark bertemakan bajak laut. Jadi anda dapat membuat foto dengan latar belakang yang bertemakan bajak laut di sini. Untuk masuk ke Jogja bay waterpark, Anda cukup membayar tiket Rp60.000 untuk anak-anak dan Rp90.000 untuk dewasa.

3. Kebun teh nglinggo

Tahukah Anda? Kebun teh yang terletak di di Dusun nglinggo, Kulonprogo ini adalah bekas markas dari Pangeran Diponegoro. Seiring waktu, daerah ini berubah menjadi di daerah perkebunan dan tempat wisata yang menawarkan pemandangan hamparan hijau pohon teh yang yang indah dan udara yang sejuk. Disini Anda juga dapat melihat pemandangan dari 8 gunung yang berada di daerah Jogja. Jika anda ingin tinggal lebih lama di kebun teh ini, anda dapat menyewa homestay yang tersedia di area kebun teh nglinggo ini. Untuk masuk ke kebun teh nglinggo, Anda cukup membayar Rp3.000 saja.

4. Hutan mangrove Kulon Progo

Tempat wisata Jogja yang satu ini merupakan kawasan hutan mangrove atau hutan bakau di Desa Pasir Mendit Temon. Masyarakat sekitar menyadari besarnya potensi wisata dari hutan mangrove ini dan memutuskan untuk mengelola tempat ini menjadi tempat wisata dengan menambahkan banyak spot-spot foto yang keren. Untuk masuk ke kawasan hutan mangrove Kulon Progo, Anda cukup membayar Rp4.000 saja.

5. Goa Kalisuci

Gua Kalisuci adalah destinasi wisata jelajah sungai dan gua yang terletak di Wonosari Gunung Kidul. Di sini wisatawan yang datang secara rombongan dapat menikmati berbagai kegiatan yang menarik seperti cave tubing dan juga rafting. Untuk masuk ke Goa Kalisuci anda perlu membayar sebesar Rp75.000.

6. Air terjun Kedung pedut

Jika anda adalah rombongan wisatawan yang menyukai tracking sambil melihat keindahan alam, Anda dapat mencoba mengunjungi air terjun Kedung pedut. Air terjun yang terletak cukup jauh dari pusat Kota Ini hanya dapat dicapai dengan melakukan tracking. Sambil tracking anda dapat menikmati keindahan alam Jogja. Untuk menikmati keindahan air terjun Kedung pedut, Anda cukup membayar Rp3.000.

Posts created 34

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas