Cara Memilih Jasa Penulis Artikel

Melakukan optimasi website adalah sesuatu yang yang tidak mudah jika anda menargetkan kata kunci dengan persaingan berat. Itu berarti anda harus menyingkirkan website-website yang sudah mempunyai reputasi yang sangat kuat.

Sebagai contoh jika anda ingin rangking di kata kunci pasangan berat yang membahas masalah kesehatan maka anda harus menyingkirkan website website seperti alodokter. Atau jika anda ingin membahas masalah pariwisata maka anda harus menyingkirkan website seperti traveloka.

Ini banyak sekali pemilik website yang untuk melakukan optimasi website di kata-kata kunci persaingan yang berat. Yang menjadi masalah adalah semakin lama semakin banyak kata kunci yang dikuasai oleh website-website raksasa.

Jadi jika website anda tidak bisa bersaing di kata-kata kunci persaingan yang berat maka sangat kecil kemungkinannya website anda akan bisa mendapatkan pengunjung dalam jumlah yang besar. Oleh karena itu anda harus bisa melakukan optimasi SEO untuk website anda.

Yang menjadi masalah adalah tidak semua orang bisa melakukan proses optimasi sel karena proses ini membutuhkan waktu yang sangat banyak. Sebagai contoh, jikalau anda bermain di bidang pariwisata maka anda setidaknya harus rutin melakukan update sekali sehari.

Itu berarti anda harus meluangkan waktu untuk menulis artikel 1000 kata atau lebih untuk bisa mendapatkan perhatian dari google. Tentunya ini bukan sesuatu yang bisa dilakukan oleh mereka yang sangat sibuk. Padahal pada umumnya yang mengejar kata kunci pariwisata adalah para pengusaha yang notabenenya pasti sangat sibuk dalam mengurusi bisnis mereka.

Untuk itulah saat ini ada banyak sekali pemilik website yang menggunakan layanan jasa penulisan artikel untuk membantu mereka melakukan update rutin di website. Layanan jasa penulisan artikel ini bisa dikatakan cukup murah sehingga banyak pengusaha yang lebih memilih untuk menggunakan layanan ini.

Jadi mereka bisa tetap bekerja untuk mendapatkan penghasilan yang lebih besar lagi. Ini bisa menjadi simbiosis yang saling menguntungkan antara pemilik website dan juga jasa penulisan artikel. Tetapi sebelum anda menggunakan layanan jasa penulisan artikel anda harus memastikan bahwa anda menggunakan layanan jasa penulisan artikel yang berkualitas.

Untuk itu anda bisa memesan beberapa artikel terlebih dahulu untuk melihat hasil pengerjaan artikelnya. Jika ternyata anda merasa bahwa kualitas dari artikel yang mereka kerjakan memenuhi keinginan anda, maka anda bisa melanjutkan kerjasama dengan layanan jasa penulisan artikel tersebut.

Cara terbaik untuk mematikan layanan jasa penulisan artikel menulis sesuai dengan keinginan anda adalah dengan memberikan url dari halaman website yang bisa mereka modifikasi dengan kata-kata sendiri. Memberikan url seperti ini juga akan sangat memudahkan anda dalam mengawasi apakah konten yang ditulis bukan hasil spin dari alat spinner.

Kalau anda membiarkan jasa penulisan artikel anda menulis sendiri maka kemungkinannya mereka bisa mengambil artikel dari website lain dan melakukan spin artikel. Tentunya ini akan membuat artikel yang diposting ke website anda menjadi tidak berkualitas, karena google saat ini sudah bisa mendeteksi artikel-artikel hasil spin.

Google mengkategorikan artikel-artikel seperti ini sebagai artikel-artikel yang nyaris duplikat. Google bisa mengenali artikel-artikel hasil speed karena saat ini google menggunakan algoritma neural matching. Algoritma neural matching ini adalah algoritma yang mempunyai kumpulan super lengkap sinonim sinonim dari setiap kata yang ada di setiap bahasa.

Jikalau anda mencoba membuat artikel artikel dari hasil spain maka kemungkinan website anda akan ketahuan dan mendapatkan peringkat yang rendah. Jadi anda bisa mengikuti tips-tips di atas untuk menghindari layanan jasa penulisan artikel yang tidak berkualitas.

Posts created 33

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas