PERLENGKAPAN DEKORASI UNTUK IDUL FITRI

Tidak lama lagi kita akan menyambut perayaan Idul Fitri, tentunya kita ingin menyambut perayaan Idul Fitri ini dengan sukacita. Kena hari raya lebaran ini akan segera tiba, maka tidak ada salahnya jika kita mulai mempersiapkan untuk menghias kantor rumah bahkan toko dengan dekorasi dekorasi yang identik dengan suasana Idul Fitri.

Dengan mendekorasi, anda tidak hanya menyenangkan diri Anda sendiri tetapi juga menyenangkan orang-orang yang datang berkunjung. Berikut adalah beberapa ide kreatif untuk memeriahkan suasana Idul Fitri di tempat anda.

1. Bunting banner
Untuk memeriahkan suasana lebaran Anda dapat menghiasi bagian depan kantor atau toko anda dengan menggunakan bunting banner yang bertuliskan ucapan selamat Idul Fitri. Bagi Anda yang tidak mengetahui apa yang disebut dengan bunting banner, gunting bener merupakan kelengkapan dekorasi yang terdiri dari susunan susunan huruf yang disambungkan dengan menggunakan pita. Bunting banner ini memiliki tampilan warna yang menarik dan desain yang minimalis. Untuk menambah suasana, Anda dapat menambahkan balon foil yang bernuansa Idul Fitri pada bagian samping bunting banner.

2. Balon foil
Tidak hanya sebagai pemanis yang dapat anda letakkan di samping bunting benar, Anda juga dapat membuat balon foil menjadi bagian dari dekorasi utama untuk memeriahkan suasana lebaran. Anda dapat menggunakan balon foil berwarna emas yang berbentuk huruf untuk menuliskan ucapan selamat Idul Fitri di dinding kantor, rumah dan toko anda. Tidak hanya itu, Anda juga dapat menggunakan balon foil emas berbentuk bintang untuk menghiasi bagian kelilingnya.

3. Slinger idul fitri
Idulfitri sudah sangat identik dengan warna hijau. Sehingga rasanya akan ada yang kurang jika tidak ada yang memberi nuansa hijau pada dekorasi Idul Fitri anda. Slinger idulfitri dapat anda gunakan sebagai hiasan gantung untuk menghiasi dinding. Dengan perpaduan warna gold dan hijau, singa idulfitri ini akan mempertegas nuansa Idul Fitri di kantor, rumah ataupun toko anda.288

Itu dia beberapa ide dekorasi Idul Fitri yang dapat Anda coba. Semoga dengan ide dekorasi Idul Fitri ini, Anda dapat menyambut Lebaran dengan lebih meriah.

Posts created 33

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas