Besarnya Potensi Bisnis Web Hosting

Apakah anda tahu ada berapa banyak website yang online di internet saat ini. Menurut data terakhir saat ini sudah online sekitar 30 miliar website di internet. Anda bisa membayangkan bagaimana besarnya perputaran uang dari proses pembuatan 30 miliar website ini. Sebagai ilustrasi untuk anda kami bisa memberitahukan bahwa harga dari setiap domain adalah berada dikisaran 10 dolar.

Jikalau saat ini ada sekitar 30 miliar website maka itu berarti ada sekitar 300 miliar us dollar yang digunakan untuk memperbarui nama domain dari website website ini. Itu setara dengan 4500 triliun rupiah yang jumlahnya hampir dua kali lipat dari apbn negara kita. Jadi anda bisa melihat bagaimana besarnya bisnis dari pembuatan website ini. Ini belum termasuk penyediaan layanan web hosting di mana orang-orang akan menyimpan file website mereka secara online.

Ini juga mengumpulkan penghasilan yang sangat besar. Oleh karena itulah ada banyak sekali layanan web hosting yang sangat gencar mempromosikan layanan mereka. Di dunia internasional mungkin anda sudah mengenal nama kode di. Sedangkan di indonesia ada banyak nama seperti domainesia, rumah web, id cloud host, dan masih banyak lagi penyedia layanan web hosting. Ini menunjukkan bahwa bisnis layanan web hosting ini memang sangat besar.

Bahkan mereka sering mengajak banyak orang untuk bekerja sama mencari klien untuk mereka. Mereka membuka program afiliasi dan juga program reseller web hosting. Program afiliasi adalah sebuah program dimana anda akan mendapatkan persentase bagi hasil dari penyedia layanan web hosting jika anda bisa mendapatkan pembeli untuk mereka. Sedangkan untuk program reseller hosting biasanya anda yang menentukan harga jual dari setiap produk.

Keuntungan yang anda dapatkan adalah selisih harga dari harga jual anda dan harga yang anda peroleh dari penyedia layanan web hosting tersebut. Yang menjadi masalah adalah anda sendiri yang akan menangani komplain dari setiap pembeli jikalau ternyata penyedia layanan anda tidak bekerja dengan baik. Berbeda dengan mereka yang menjalankan bisnis afiliasi biasanya mereka akan hanya menjadi penghubung saja.

Jadi setiap komplain akan ditangani langsung oleh perusahaan web hosting. Jadi dari sini anda bisa melihat bahwa setiap pilihan mempunyai keuntungannya sendiri-sendiri. Apakah anda mau bebas menentukan harga ataukah anda juga mau memanfaatkan fitur bagi hasil saja. Jadi sebelum anda memilih mana yang terbaik untuk anda lebih direkomendasikan anda melakukan riset terlebih dahulu untuk menentukan penyedia layanan web hosting yang akan anda gunakan.

Ini juga bisa membantu anda untuk menentukan berapa besar penghasilan yang bisa anda peroleh dari setiap konsep. Jadi sebelum anda memilih mana yang terbaik untuk anda lebih direkomendasikan anda melakukan riset terlebih dahulu untuk menentukan penyedia layanan web hosting yang akan anda gunakan. Riset ini juga bisa membantu anda untuk menentukan seberapa besar penghasilan yang bisa anda peroleh dari setiap konsep.

Posts created 33

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas