Tempat Wisata Terbaik Di Bandung

Bandung adalah salah satu kota yang sangat terkenal di indonesia kota ini merupakan ibukota dari provinsi jawa barat yang sudah sangat lama dikenal akan keindahannya. Bukan tanpa alasan Bandung mendapatkan sebutan sebagai paris van java. Kota ini mempunyai tata letak dan lingkungan alam yang sangat indah. Oleh karena itu banyak sekali tempat wisata yang dikembangkan di kota Bandung ini.

Untuk itu kita akan melihat beberapa tempat wisata yang paling populer di kota Bandung ini.

Sendang geulis kahuripan

Ini adalah sebuah kolam air yang menawarkan udara yang sejuk dengan air yang jernih. Ada banyak sekali anak muda yang datang untuk berwisata ke sendang geulis kahuripan khususnya untuk mengambil gambar selfie di bawah air. Tempat wisata ini biasanya buka mulai pukul 7 pagi sampai pukul 05.00. Adapun biaya masuk ke tempat ini adalah rp10.000.

Upside down world

Ini adalah salah satu tempat wisata di Bandung yang disukai oleh generasi muda. Upside down world ini anda akan melihat banyak sekali ruangan yang serba terbalik. Jadi anda bisa memberi kesan bahwa anda berada di dunia yang terbalik. Ada banyak sekali orang yang masuk ke upside down world untuk membuat foto yang bisa mereka upload di sosial media mereka

Dusun bambu

Kawasan dusun bambu ini adalah salah satu tempat wisata yang berada di daerah lembang. Disini anda bisa melihat ada banyak sekali tempat hiburan dan kuliner. Seperti ciri khas tempat-tempat wisata yang ada di Bandung; kawasan dusun bambu ini juga mempunyai banyak sekali spot cantik untuk foto-foto instagram. Ini adalah salah satu tempat wisata yang cukup lengkap di Bandung.

Tebing citatah

Tempat wisata yang terkenal di kalangan pecinta alam yang suka melakukan aktivitas panjat tebing tebing citatah ini menjadi terkenal karena pemandangan alam dari puncak tebing citatah ini sangatlah indah. Tapi tentunya saat ini yang bisa berwisata tempat ini hanyalah orang-orang yang bisa melakukan aktivitas panjat tebing. Ke tebing citatah ini biasanya tarifnya variatif karena tergantung dengan paket wisata yang anda ambil. Biasanya paket wisata nya digabung dengan stone garden geopark.

Kampung gajah wonderland

Daya tarik utama dari tempat wisata kampung gajah wonderland ini adalah waterboom yang sangat seru buat liburan keluarga anda. Kampung ini juga dilengkapi dengan permainan wahana yang akan membuat anak-anak anda betah bermain di kampung gajah ini. Ini adalah salah satu lokasi tempat wisata baru di kota Bandung anda bisa mengunjungi tempat wisata kampung gajah wonderland ini dengan biaya antara rp15.000 sampai rp25.000.

Ini adalah beberapa tempat wisata baru di buka di kawasan kota Bandung yang bisa menjadi pilihan anda pada saat akan berwisata di Bandung. Tempat-tempat wisata ini tergolong tempat wisata yang hemat karena harga masuk ke lokasinya tidak mahal.

Posts created 21

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas