Kenapa Sarang Burung Walet Harganya Selangit

Dengan harga selangit, mungkin banyak dari Anda masih bingung bagaimana bisa 1 kilogram sarang walet bisa sangat mahal. Harganya bahkan puluhan juta per kilo tergantung pada kualitas. Seharusnya ada sesuatu yang luar biasa dalam isi sarang walet yang menjadikan produk ini produk yang berharga.

Banyak orang di dunia ini terutama warga Cina, yang selalu meyakini manfaat yang terkandung dalam sarang yang dibentuk oleh air liur burung walet ini. Bahkan sup dari sarang walet dulunya menjadi menu khusus untuk kaisar Cina. Mereka rela beli sarang burung walet yang harganya selangit ini.

Sarang ini sangat langka dan mahal. Untuk sarang walet ini di jaman dahulu hanya keluarga kaisar yang dapat mengkonsumsinya secara bebas.

Sarang ini bukan hanya untuk dimakan, tetapi sarang yang cepat dapat diolah menjadi krim perawatan wajah yang baik untuk kulit.

Jadi apakah anda ingin lebih mengetahui tentang manfaat sarang burung walet ini? Lihatlah ulasan kali ini, yah, siapa tahu, Anda terpacu untuk membangun bisnis sarang burung walet!

1. Sarang walet yang diproses, jika dikonsumsi secara teratur, membuat kulit lebih bersih dan cerah. Menurut Hellonests.com, sarang walet mengandung zat threonine yang membantu produksi kolagen dan elastin. Zat ini jelas sangat penting untuk membangun kembali struktur sel kulit agar lebih baik.

Ketika dikombinasikan dengan kandungan glisin, bahkan akan sangat efektif untuk mencegah keriput, jerawat dan mengurangi pembentukan bintik hitam. Kulit menjadi lebih lembut dan halus. Siapa yang tidak suka jika manfaatnya seperti itu?

2. Sarang burung walet membuat kulit lebih muda dan bebas dari penuaan dini. Bagi mereka yang ingin bebas kerut dan terlihat jauh lebih muda dari usia mereka, silahkan mencoba untuk mengkonsumsi makanan mewah ini.

Menurut Hellonests.com, sarang walet mengandung zat Cr atau Chromioum langka yang meningkatkan penyerapan nutrisi dalam membran usus dan juga zat Se atau Selenium, yang merupakan salah satu zat yang memiliki efek anti-penuaan pada kulit.

Maka jangan heran jika ada banyak selebritas, model atau orang di masyarakat yang rela merogoh kocek untuk mengkonsumsi sarang burung ini yang juga dikenal sebagai “kaviar Timur”.

Posts created 14

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas