Review Penginapan Murah Di Pemandian Ciater

Kemarin om saya datang dari jakarta dan mereka menginap di rumah. Om saya mengajak kami sekeluarga untuk berlibur ke kawasan ciater subang. Awas aja ntar subang jadi kami bertanya ke itu tempat wisata yang seperti apa. Kata amin adalah tempat wisata pemandian air panas yang sudah sangat terkenal di kawasan jawa barat. Tentu saja karena sedang mendapatkan ajakan dari om untuk pergi berwisata ke kawasan ciater subang.

Jadi kami sangat antusias untuk menerima ajakan dari ini. Hanya saja dari sepengetahuan saya kawasan ciater subang adalah kawasan pedesaan. Jadi sebelum berangkat ke sana kami harus memastikan sudah mempunyai akomodasi yang bisa kami gunakan selama kami berada di kawasan ciater.

Jadi setelah melakukan googling kami menemukan bahwa di kawasan ciater ada beberapa penyedia jasa penginapan murah yang bisa kami pilih sebagai akomodasi pada saat kami berlibur ke kawasan catur. Adapun harga dari paket penginapan murah ini sangat bervariasi tergantung dari jumlah kamar dan fasilitas yang kami inginkan.

pemandian ciater subang

Biasanya penginapan villa di kawasan ciater subang ini mempunyai harga paket yang bervariasi antara rp500.000 sampai 1 juta per harinya. Variasi harga ini tergantung dari lokasi penginapan terhadap kolam pemandian air panas. Jika lokasi penginapan yang anda pilih berada cukup jauh dari kolam pemandian air panas maka anda bisa mendapatkan harga rp500.000 per malam.

Tapi anda harus menyeberangi kawasan pemukiman untuk pergi ke tempat pemandian air panas di. Ini berbeda jika anda menggunakan jasa penginapan yang berada di pinggir kolam air panas anda bisa mendapatkan akses yang terdekat tetapi dengan harga yang dua kali lipat. Selain masalah jarak fasilitas yang anda inginkan juga bisa mempengaruhi harga ini.

Jangan direkomendasikan agar anda sudah melakukan negosiasi dengan penyedia jasa penginapan murah sebelum anda berangkat ke lokasi wisata di ciater subang ini. Hal ini untuk memastikan ketersediaan dari tempat penginapan yang anda inginkan. Karena terkadang di musim yang ramai pengunjung anda akan sangat kesulitan untuk mendapatkan tempat penginapan di kawasan wisata ciater ini.

jenderalbonar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *