Resep bercinta agar bisa tahan lebih lama dari bahan yang mudah didapat

jamu tahan lama dari telur

Jahe, kuning telur dan madu sudah dikenal di masyarakat sebagai obat kuat pria.Tetapi tidak banyak masyarakat mengetahui kalau kedua bahan ini digunakan sebagia bahan tambahan yang bisa menjadikan aktivitas seksual tahan lama.

Memang sudah lama ramuan ini menjadi mitos benar atau tidaknya. Setelah dari ilmuwan yang meneliti dari kandungan jahe madu dan kuning telur bisa bermanfaat sebagai stamina untuk kebutuhan seksual.

Bagaimana mungkin dari ketiga kandungan tersebut bisa dibuat sebagai Daya tahan seksual?

Jahe merupakan tumbuhan yang dapat menghangatkan tubuh setelah dibuat minuman, pada minuman jahe terkandung afrodisiak yang berfungsi untuk memperbaiki ejakulasi dini pada pria.

Jika jahe yang sudah dibuat minuman dicampurkan dengan madu serta kuning telur, maka perpaduan tersebut akan menghasilkan sebuah protein pada yang mengkonsumsi. Protein ini berasal dari kuning telur. Dari ketiga bahan tersebut dapat menghasilkan energi untuk dorongan dalam seks pada saat diatas ranjang yang kualitasnya sebanding dengan jamu kuat lelaki.

Cara dalam peracikan

Dari bahan madu jahe dan kuning telur agar khasiatnya sama obat kuat herbal tanpa efek samping untuk pria yang manjur sebagai berikut :

1. Siapkan rebusan air jahe sebanyak 1 sendok makan.
2. Rebus kuning telur hingga setengah matang
3. Satu sendok makan madu

Setelah bahan-bahan komplit campurkan ketiganya secara merata di dalam gelas.

Gunakan ramuan campuran antara jahe madu dan kuning telur setiap malam sebelum melakukan urusan ranjang. Jika ramuan ini dikonsumsi secara terus-menerus selama 1 bulan anda akan mendapatkan stamina yang luar biasa dan tidak perlu mengkonsumsi jamu kuat tahan lama untuk memenuhi kebutuhan seksual kamu.

 

Baca Juga : 7 Tips Bercinta Agar Kuat Dan Tahan Lama Untuk Pengantin Baru.

Kopi Hitam Juga Dapat Menambah Untuk Gairah Tahan Lama

kopi tahan lama

Indonesia memang Kaya akan budaya, resep seperti pembuatan jamu kuat untuk lelaki di atas masih bisa anda dapatkan dengan menggunakan kopi hitam yang sudah dicampur telur. Perpaduan antara kopi hitam dan kuning telur akan didapatkan pada seorang lelaki yang sudah mengkonsumsi akan melakukan hubungan seksual. Rasa kejantanan setelah meminum kopi ini khasiatnya sebanding dengan 1 butir obat kuat tahan lama viagra.

Kebenaran dalam kandungan yang terdapat pada kopi dapat meningkatkan gairah seks yang sudah meminumnya. Hal ini sudah dibuktikan oleh seorang peneliti dari south Western University texas USA.

Kopi hitam yang mengandung kafein dalam setiap gelasnya bisa meningkatkan libido serta meningkatkan detak jantung untuk bisa menikmati hubungan intim.

Untuk telur sendiri meningkatkan gairah pria yang menurun. Kandungan pada telur dan asam amino dalam telur yang berguna pengerasan alat vital pria.

Campuran antara kopi dan kuning telur sangat cukup baik digunakan untuk men ereksi pada saat bermain dengan pasangan.

Saatnya anda bisa mencoba dari kedua resep tersebut sebagai ganti obat kuat tanpa efek samping atau obat kuat pria yang selama ini anda konsumsi.

Selamat mencoba,… Saatnya anda menganti jamu kuat lelaki jadi lebih mudah didapatkan.
Trimakasih sudah mampir diartikel kami.

Posts created 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas