Ingin Bulu Matamu Lentik Seperti Barbie? Ini Caranya!

Bulu mata yang lentik memang memberikan kesan cantik pada wajahmu. Selain melindungi mata dari debu dan benda kecil lainnya, bulu mata yang lentik juga membuat kedipan matamu menjadi sangat menawan. Tidak heran kalau sekarang terdapat macam-macam cara yang dapat dilakukan untuk membuat bulu mata lentik.

Dari pemasangan bulu mata palsu, tanam bulu mata palsu, hingga produk maskara yang seakan membuat bulu matamu lentik alami. Beberapa cara tersebut memang ribet, apalagi jika kamu mempunyai jadwal kegiatan yang padat tentu akan sangat merepotkan jika harus melakukan perawatan intens pada bulu mata.

Sebenarnya ada banyak cara untuk mendapatkan bulu mata lentik secara alami. Meski membutuhkan waktu lama, cara alami tidak memberikan efek negatif serta tidak gampang hilang alias permanen. Tentu kamu ingin mempunyai bulu mata lentik alami kan? Berikut tipsnya dari supplier cream penghilang jerawat!

Mengoleskan Lidah Buaya

Lidah buaya dikenal dengan manfaatnya menebalkan serta memacu pertumbuhan rambut lebih cepat, tidak ketinggalan juga rambut pada mata yaitu bulu mata. Lidah buaya dapat memanjangkan bulu mata secara alami. Cukup dengan rutin mengoleskan lidah buaya ke bulu mata maka bulu matamu akan lebat dan panjang.

Mengoleskan Minyak Kemiri

Selain lidah buaya, bahan yang sering digunakan untuk melebatkan dan mempercepat pertumbuhan rambut adalah kemiri. Sekarang sudah banyak ditemui minyak kemiri dalam kemasan yang memang dikhususkan untuk perawatan rambut. Penggunaan minyak kemiri secara berkala akan membuat rambut memanjang.

Tidak terkecuali untuk bulu mata. Oleskan pelan-pelan minyak kemiri pada bulu mata, usahakan tidak terkena mata agar tidak membuat matamu iritasi.

Mengoleskan Minyak Zaitun

Minyak zaitun memang dikenal memiliki banyak manfaat, utamanya untuk kecantikan. Minyak zaitun biasanya digunakan untuk mengatasi masalah kulit. Perlu kamu tahu, ternyata minyak zaitu juga bisa digunakan untuk memanjangkan bulu mata.

Penggunaan minyak zaitun pada bulu mata dalam waktu sebulan akan membuat perubahan signifikan pada bulu matamu. Bulu mata akan tambah panjang dan hitam.

Posts created 12

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas