5 Gambar Tas Hermes Termahal Sedunia, Hermes Diamond Matte Seharga Apartemen Mewah di Bandung!

Dari 10 tas wanita termahal di dunia, 6 diantaranya berasal dari dari brand mewah asal kota Paris, yakni hermes. Brand fashion asal Perancis ini memang memiliki reputasi sebagai produsen fashion yang jual tas wanita dengan harga yang sangat mencengangkan. Saat ini salah satu tas mewah keluarannya merupakan tas termahal ke-2 yang pernah ada di dunia. Berikut ini 5 tas hermes dengan harga termahal di dunia.

1. Hermes Rose Gold Crocodile

Hermes Rose Gold Crocodile

Tas yang terbuat dari kulit buaya, emas, taburan berlian sebanyak 1160 butir pada bagian atas tas, ditambah 11 ribu berlian pada bagian tali ini dirancang oleh disainer busana dan sepatu ternama asal Perancis Pierre Hardy. Tas wanita mewah yang pembuatannya membutuhkan waktu dua tahun ini dibandrol dengan harga US$ 2 juta atau sekitar Rp. 28,4 miliar.

2. Hermes Chaine d’Ancre

Hermes Chaine d'Ancre

Tas hermes termahal berikutnya adalah Chaine d’Ancre. Tas yang juga dibandrol dengan harga US$ 2juta ini memiliki bentuk yang paling unik diantara tas hermes lainnya. Tas ini terbuat rantai yang dihiasi dengan duri emas dan bertahtakan 1160 butir berlian 34 karat. Tas hermes yang satu ini sangat ekslusif serta limited edition karena hanya ada 3 buah saja di dunia.

3. Hermes Birkin Ginza Tanaka

Hermes Birkin Ginza Tanaka

Tas hermes yang satu ini dibuat oleh hermes yang berkolaborasi dengan salah satu desainer jepang ternama Ginza Tanaka. Tas yang terbuat dari bahan platinum mahal dengan berhiaskan 2000 butir berlian ini cukup unik, pasalnya tali tas yang juga berbahan berlian bisa dilepas untuk dijadikan kalung ataupun gelang. Tas ini dibandrol dengan harga US$ 1,9 juta.

4. Hermes Red Crocodile Birkin Purse Bag

Hermes Red Crocodile Birkin Purse Bag

Meski tidak berbahan emas dan berlian seperti tiga tas hermes sebelumnya, tas hermes red crocodile birkin purse bag ini dibandrol dengan harga yang fantastis yakni US$ 203.150. Tetep mahal ya gengs!

5. Hermes Diamond Matte Himalayan Nilo Crocodile

Diamond Matte Himalayan Nilo Crocodile

Tas hermes diamond matte himalayan nilo crocodile merupakan tas keluaran hermes yang dibandrol dengan harga US$ 200.000. Tas yang dibuat dari bahan kulit buaya asli himalaya dalam rupiah saat ini seharga Rp. 2,84 miliar. Dengan jumlah uang yang sama, anda bisa membeli satu unit apartemen mewah di kota Bandung. Jadi gimana, anda memilih belanja tas hermes diamond matte atau membeli apartemen mewah? Jika memilih membeli tas hermes diamond matte atau tas branded mahal lainnya, pastikan anda membelinya di outlet resmi brand tersebut atau toko tas branded terpercaya yang sudah memiliki reputasi agar tidak tertipu.

dessy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *