3 Cara Memilih Menu Catering Pernikahan agar Tamu Undangan Puas

Bagi setiap pasangan yang hendak menikah, mempersiapkan hal sebaik mungkin tentu menjadi focus utama. Kita pasti ingin semua kebahagiaan tidak hanya didapat diri sendiri, tapi juga bisa menular kepada kerabat, saudara dan teman-teman. Beberapa persiapan yang sudah pasti direncanakan dengan baik adalah konsep, venue, hingga catering.

Berbicara soal menu catering pernikahan, tentu kita harus mempersiapkannya dengan baik agar para tamu yang menikmati makanannya merasa terpuaskan. Nah, buat kamu nih yang masih bingung tentang cara memilih seperti apa menu catering pernikahan yang baik, yuk langsung saja ikuti tips dari layanan paket nasi box berikut ini!

  1. Cara Penyajian Catering

Catering yang baik tentunya mereka yang memiliki cara penyajian yang baik. Entah itu berbentuk buffe atau piring terbang, penyajian catering haruslah juga menyesuaikan tema pernikahan. Jangan lupa, sesuaikan pula dengan bujet yang ada.

Kamu bisa menimbang-nimbang, mana catering yang memiliki makanan yang baik namun sesuai dengan budget, mana catering yang sajiannya keren namun sesuai dengan budget, dan juga pertimbangan-pertimbangan lainnya.

  1. Sesuaikan Menu dengan Selera Para Tamu

Tentunya menyesuaikan menu dengan selera seluruh tamu cukup memusingkan. Namun hal ini bisa kamu akali dengan cukup menyesuaikan makanan dengan tema acara yang kamu selenggarakan. Jadi misalnya kamu mengangkat konsep Jawa, maka makanan yang tersaji lebih baik menu khas Jawa.

Jika kamu menyelenggarakannya di Bali, makanan yang tersaji juga lebih baik khas Bali. Jadi, selain meninggalkan kesan, kamu juga bisa memberikan kepuasan tersendiri kepada para undangan.

  1. Pilih Menu yang Umum Saja

Untuk makananmu bisa dinikmati banyak orang, maka lebih baik pilihlah hidangan yang umum saja. Hal ini merupakan strategi paling aman karena tidak semua orang menyukai menu makanan barat, Chinese, atau bahkan Arabian. Jadi, jika kebanyakan tamumu adalah orang lokal, maka lebih baik pesan saja makanan lokal.

Demikianlah ulasan mengenai 3 cara memilih menu catering pernikahan agar seluruh tamu puas. Nah, jika kamu belum menemukan jasa yang tepat, kamu bisa berkunjung ke vendor satu ini. Semoga bermanfaat!

fadilm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *