Tips Membuat Ramuan Tahan Lama yang Mudah

Di antara masalah yang kerap terjadi saat berhubungan intim adalah pria yang tidak kuat tahan lama. Padahal, salah satu yang membuat proses bercinta memuaskan adalah dengan melakukan hubungan cukup lama.

Oleh karena itu, dibutuhkanlah ramuan tahan lama khusus pria yang aman. Mengapa harus memilih formula yang aman dan alami adalah agar tidak berdampak negatif bagi kesehatan tubuh.

Cara Membuat Ramuan Tahan Lama dari Bahan Alami Pilihan

Anda yang mengalami masalah saat berhubungan dengan pasangan tidak perlu merasa khawatir karena ada ramuan alami yang akan meningkatkan kualitas hubungan dengan orang terkasih. Adapun jenis bahan alami yang akan dijelaskan ini adalah telur bebek, bawang putih dan madu. Berikut adalah cara membuat ramuan tahan lama yang mudah diaplikasikan.

  1. Cuci Bahan-Bahan Terlebih Dahulu

Langkah pertama yang harus Anda lakukan untuk membuat ramuan tahan lama terbaik adalah dengan membersihkan bahan yang ada. Cuci sampai tidak ada kotoran agar tetap higienis dan terjaga kebersihannya. Pastikan jumlah bawang putihnya adalah 5 siung kemudian telur bebeknya berjumlah dua butir. Cuci dengan menggunakan air bersih.

  1. Kupas dan Tumbuk Bawang Putih

Adapun langkah berikutnya yang bisa dilakukan untuk membuatĀ  ramuan tahan lama untuk pria adalah dengan mengupas serta menumbuk bawang putih. Pastikan menumbuknya sampai benar-benar halus. Nantinya, bahan ini akan dicampurkan dengan bahan yang lain. Karena itu, sesudah proses menumbuk selesai, sisihkan terlebih dahulu bawang putih halusnya.

  1. Pecahkan Telur Bebek dan Ambil Kuningnya

Selanjutnya, Anda harus memecahkan telur bebek yang sudah dicuci. Sesudah dipecahkan pisahkan antara kuning telur dan putih telur. Selanjutnya, ambil kuning telurnya dan letakkan di dalam gelas. Kandungan di dalam kuning telur inilah yang akan menjadi salah satu zat terbaik untuk ramuan tahan lama alami.

  1. Masukkan Madu ke Dalam Kuning Telur

Selain itu, Anda juga harus menambahkan madu ke dalam kuning telurnya. Lalu campurkan dengan cara diaduk sampai keduanya benar-benar merata. Dengan cara ini, proses menjadikan hubungan intim semakin kuat dengan pasangan dapat dilakukan. Campuran kuning telur dan madu memang merupakan ramuan tradisional tahan lama khusus pria sejak dahulu.

  1. Tambahkan Bawang Putih

Cara yang terakhir adalah dengan menambahkan bawang putih ke dalam campuran madu dan kuning telur tadi. Campurkan semua bahannya hingga benar-benar merata. Dengan demikian, ramuan tahan lama ini siap untuk digunakan. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan ramuan tahan lama oles.

Membuat ramuan tahan lama pria harus benar-benar tepat. Hal ini akan memudahkan proses mendapatkan kenikmatan maksimal bersama pasangan.

Dan bagi Anda yang sedang mencari referensi ramuan tahan lama jenis oles, karena tidak suka ribet bikin ramuan tahan lama minum seperti di atas, bisa kunjungi DurevelSpray.net.

hasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *